Menanti Bentuk Pertanggungjawaban Menpora

Topik bebas mengenai perkembangan Sepakbola Nasional
robertsetiadi
New Lad/Lass
Posts: 3
Joined: Wed Jul 29, 2015 9:10 pm
Location: JAKARTA
Contact:

Menanti Bentuk Pertanggungjawaban Menpora

Postby robertsetiadi Wed Jul 29, 2015 9:30 pm

Image

Kisruh antara Kemenpora dan PSSI telah membuat banyak pihak merasa dirugikan, terutama para pesepakbola, pelatih, maupun suporter. Atas dasar demikian, membuat sejumlah pelaku sepak bola akhirnya melapor ke Komisi Nasional Hak Asasi Manusia, pada Senin (27/7) lalu.

Syamsudin selaku wasit Nasional, berharap kepada Menpora, Imam Nahrawi agar berkenan untuk mencabut Surat Keputusan pembekuan PSSI. dicabutnya SK Menpora tersebut, akan membuat kompetisi sepak bola dapat segera digelar, dan lapangan pekerjaan kembali terbuka bagi para pelaku sepak bola Indonesia.

Sebelumnya, Menpora kerap kali menyatakan siap untuk bertanggung jawab atas keputusannya membekukan federasi sepak bola Indonesia tersebut. Namun, hingga saat ini Syamsudin masih belum mengetahui dan merasakan, langkah pertanggungjawaban yang dimaksud oleh Menpora tersebut. (Baca Juga: Para Pelaku Sepak Bola Indonesia Laporkan Kemenpora dan PSSI ke Komnas HAM)

"Kami cuma minta Kemenpora membuka hati, jernihkan hatinya untuk mencabut pembekuan itu. Karena sangat merugikan bagi kami. Dan ada di beberapa media statement dia menyatakan ingin bertanggung jawab. Sekarang kita tunggu," ujar Syamsudin saat melapor ke kantor Komnas HAM, Senin (27/7) lalu.

"Beliau itu punya latar belakang bagus, pesantren, coba tunjukkan tanggung jawabnya dan buka sedikit hatinya untuk cabut pembekuan terhadap PSSI. Dampaknya ini merugikan, dari Sabang sampai Merauke," sambung Khairul Agil, yang juga berprofesi sebagai perangkat pertandingan sepak bola.

SUMBER
___________________________________________________________________________
LIGAOLAHRAGA - Portal Berita Untuk Para Mania Sepakbola Dalam Dan Luar Negeri Serta Olahraga Lainnya
Facebook| Twitter| Google+

Return to “Sepakbola Umum: Nasional: Umum”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 3 guests

Login