Lelucon

Untuk pembicaraan yang tidak termasuk dalam kategori forum lainnya
User avatar
ramses_barnein
Manager
Manager
Posts: 753
Joined: Fri Jul 20, 2012 2:33 pm
Location: batavia
Contact:

Postby ramses_barnein Fri Dec 07, 2012 9:55 am

Bencong 1 dia meninggal, waktu mo pemakaman, Pendeta bingung, mo bilang
Almarhum sdgkàn ini bencong , Mo bilang Almrhumah sedangkan ini laki2.
Karna pikir2 lama, Pendeta blng sudah mari kita antar jenasah almunium
ini ke
tempat pabrikx yg trakhir...
Ha.ha.hae... wkwkwkwkw HAHAHAHAA :lol:

#no sara ya :cheesy: #
Image
say no to racism and YNWA!
Image
User avatar
dutchmaster
Manager
Manager
Posts: 1115
Joined: Tue May 17, 2005 10:37 pm
Location: pondok gede-bandung-dubai-abu dhabi - Bali
Contact:

Postby dutchmaster Fri Dec 07, 2012 10:12 am

Thread ini salah satu fav gw, stress sama kerjaan, buka laptob switch on, loading ketik http://forum.big-reds.org cari deh thread ini :)
Ada tukang nasgor lewat tapi ko teriak naste *anehbgt* cek n ricek eh ternyata gerobaknya ada multifungsi jual nasi goreng sama sate.
Maap garing coz gw suka baca aja d thread ini :D

:ynwa:
Image
User avatar
ramses_barnein
Manager
Manager
Posts: 753
Joined: Fri Jul 20, 2012 2:33 pm
Location: batavia
Contact:

Postby ramses_barnein Fri Dec 07, 2012 3:06 pm

hahahahaha :lol: danke sodara :thumbup:
Image
say no to racism and YNWA!
Image
User avatar
ramses_barnein
Manager
Manager
Posts: 753
Joined: Fri Jul 20, 2012 2:33 pm
Location: batavia
Contact:

Postby ramses_barnein Fri Dec 07, 2012 3:08 pm

BERAK PAGAR

Pace 1 dia pi makan nasi campur di warung trus krna dia lihat macam sayur yg dong kasih itu model baru, jd pace dia tanya penjual “ini sayur apa kah?” mbah ko jwb “itu sayur rebung”….

pace kaget “booo sayur macam apa ini”….. mbah ko jawab “itu sayur bambu muda…”

trus besoknya pace dia pi makan lagi di warung itu, menu yang sama tp dia lihat sayurnya macam lain lagi kah..jadi pace tanya “sekarang ini sayur apa lagi???” mbah jawab “ooo… itu sayur paku”

pace dia kaget baru beteriak ” neeeeeeeee…. kemarin ko ksh makan sa bambu sekarang ko ksh sa makan paku, sabantar ini sa berak pagar kapa…!!!”"” :lol:
Image
say no to racism and YNWA!
Image
User avatar
ramses_barnein
Manager
Manager
Posts: 753
Joined: Fri Jul 20, 2012 2:33 pm
Location: batavia
Contact:

Postby ramses_barnein Mon Jan 28, 2013 3:10 pm

Stalin Mati

Bangsa Soviet sepakat untuk mengenyahkan diktator itu selama-lamanya, dan menguburkannya sejauh-jauhnya. Mereka membentuk sebuah panitia khusus.

Panitia ini menyurati pemerintah Inggris, dengan permohonan agar Stalin bisa dikuburkan di sana.

“Well,” jawab Inggris, “di sini sudah dimakamkan Karl Marx … tentulah kurang mustahak bila kedua tokoh itu bersama-sama di satu negeri.”

Panitia mencoba menyurati pemerintah Jerman.

“Boleh saja ia dikuburkan disini,” kata Jerman. “Tetapi kalian tahu, di sini sudah ada Hitler. Dua tiran besar di satu negeri tentulah kurang seronok.”

Di tengah kebingungan panitia, mendadak datang telegram dari Tel Aviv. “Karena Stalin tidak pernah menghalangi pembentukan negara Israel, kami setuju ia dikuburkan di sini,” demikian bunyi telegram.

Panitia lega. Tetapi, mendadak beberapa anggota menjadi panik. ” Tidak bisa! Tidak bisa!” pekik mereka.

“Di Israel, mereka percaya akan kebangkitan orang mati!” :lol:
Image
say no to racism and YNWA!
Image
User avatar
ramses_barnein
Manager
Manager
Posts: 753
Joined: Fri Jul 20, 2012 2:33 pm
Location: batavia
Contact:

Postby ramses_barnein Thu Jan 31, 2013 4:07 pm

CERITA LUCU| KALAU PRESIDEN LAGI SAKIT MATA

Suatu hari seorang presiden sebuah negara berkembang pergi melihat pameran lukisan-lukisan. Karena saat itu beliau sedang sakit mata dan penglihatannya kabur, maka ia mengajak satu ajudannya untuk menuntunnya.

Presiden : "Wah, lukisan ini bagus ya. Gambar ikannya bener-bener hidup."

Ajudan: "Shttt... Jangan keras-keras Pak. Itu gambar buaya."
Kemudian mereka berpindah ke lukisan lain.

Presiden: "Gambar Gajah ini benar- benar gagah."

Ajudan: "Shttt... Ojo keras-keras Pak. Itu gambar banteng."

Presiden itu kemudian menahan diri memberi komentar sampai ia tiba pada satu pojok ruang pameran dia berseru: "Wah, sing iki apik tenan. Lukisan Gorila nya begitu nyata anatominya."

Ajudannya langsung tertegun dan berkata: "Sssst... Jangan keras-keras Pak. Itu cermin!"
Image
say no to racism and YNWA!
Image
User avatar
ramses_barnein
Manager
Manager
Posts: 753
Joined: Fri Jul 20, 2012 2:33 pm
Location: batavia
Contact:

Postby ramses_barnein Fri Feb 01, 2013 3:16 pm

Curhatan Ayam dan Sapi

Ayam : Gwe benci banget sama manusia.

Sapi : Lah, mang lo napa..yam??

Ayam : masa gw baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap hari makan telur dan daging gwe. Sebel!!! benci bngt gwe sama yang namanya manusia.

Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gwe lebih benci mereka dari siapapun!

Ayam : Emang lo kenapa.. pi?

Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gwe, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jablay.!!!!

:lol:
Image
say no to racism and YNWA!
Image
User avatar
RoMy
Reserve Player
Reserve Player
Posts: 98
Joined: Tue May 05, 2009 4:43 pm
Location: Project

Postby RoMy Sat Feb 02, 2013 8:25 am

@ ramses : Kocak bener nehh orang, banyak banget cerita lucunya :lol:
salam kenal bung
User avatar
ramses_barnein
Manager
Manager
Posts: 753
Joined: Fri Jul 20, 2012 2:33 pm
Location: batavia
Contact:

Postby ramses_barnein Mon Feb 04, 2013 10:16 am

Salam kenal Bro..iya ga papa kan buat refreshing aja dan ngakak sendiri :cheesy: :thumbup:

Thanks Bro
Image
say no to racism and YNWA!
Image
User avatar
ramses_barnein
Manager
Manager
Posts: 753
Joined: Fri Jul 20, 2012 2:33 pm
Location: batavia
Contact:

Postby ramses_barnein Thu Feb 07, 2013 8:19 am

TENTARA INDONESIA PALING BERANI

SIAPA YANG PALING BERANI
Di atas geladak kapal perang amerika, tiga pemimpin negara sedang "berdiskusi' tentang prajurit siapa yang paling BERANI.......

OBAMA: kalo anda tahu... prajurit kami adalah yang terberani di seluruh dunia... Eh kebetulan disekitar kapal ada hiu-hiu yang sedang kelaparan lagi berenang cari makan...
OBAMA : sersan... sini deh... coba kamu berenang kelilingin ini kapal sepuluhkali
SERSAN : (walau tahu ada hiu) siap pak... demi "star and spangled banerr" saya siap.... (akhirnya dia terjun dan mengelilingi kapal sepuluh kali sambil dikejar hiu)
SERSAN : (naik kapal dan menghadap ) selesai pak!!! long live america!!
OBAMA : hebat kamu, kembali ke pasukan

TONNY BLAIR : (tak mau ketinggalan, dia panggil sang mayor) mayor, menghadap sebentar (sang mayor datang )...coba kamu kelilingi kapal perang ini sebanyak 50 kali...
MAYOR : (melihat ada hiu... glek... tapi..) for the queen i am ready to serve!!! pekik sang mayor. (setelah buka baju lalu terjun ke laut dan berenang 50 keliling...dan dikejar hiu juga...)
MAYOR : (menghadap sang perdana mentri) GOD save the queen!!!
TONNY BLAIR : hebat kamu... kembali ke tempat.... anda lihatpak bush... prajurit saya lebih berani dari prajurit anda...(tersenyum dengan lebar..)

Presiden Indonesia gak mau kalah juga...
SBY : letnan ke sini kamu.... (setelah datang...) saya perintahkan kamu untuk terjun ke laut lalu berenang mengelilingi kapal perang ini sebanyak 100 kali.....ok?
LETNAN OSMAR : hah.... anda gila yah.... apa anda punya otak....nyuruh berenang bersama hiu... kurang ajar!!!! Sang letnanpun pergi meninggalkan sang presiden....
SBY : ( Dengan sangat bangga ) Anda lihat pak bush dan pak blair... kira-kira siapa yang punya prajurit yang sangat BERANI !!!!!....... HIDUP INDONESIA......
Image
say no to racism and YNWA!
Image
User avatar
ramses_barnein
Manager
Manager
Posts: 753
Joined: Fri Jul 20, 2012 2:33 pm
Location: batavia
Contact:

Postby ramses_barnein Thu Feb 07, 2013 8:21 am

Prajurit AL

Image

Seorang anggota prajurit angkatan laut yang baru saja bertugas beberapa hari di sebuah kapal selam angkatan laut, dipecat dari kesatuannya atas tuduhan menenggelamkan kapal selam bersama awaknya. Ketika diwawancarai wartawan, ia mengaku tidak bersalah. "Waktu kejadian kapal selam itu tenggelam, saya malah sedang bebas tugas, dan sedang bersiap untuk tidur.", kata si pria. "Lantas apa yang kemudian anda lakukan sebelum tidur?" tanya wartawan. "Ya seperti kebiasaan di kampung... saya selalu buka jendela sebelum tidur.... Abis gerah sih!! ", jawabnya dengan santai.
Image
say no to racism and YNWA!
Image
User avatar
ramses_barnein
Manager
Manager
Posts: 753
Joined: Fri Jul 20, 2012 2:33 pm
Location: batavia
Contact:

Postby ramses_barnein Wed Sep 18, 2013 4:53 pm

Just For Fun (No SARA):

Banci Ikut Panjat Pinang

Banci satu ikut panjat pinang, tapi setelah sampai di atas dia malah turun lagi. Dia tinggal bikin begitu terus. Penonton dengan peserta yang lain jengkel jadi dong batariak:

"Wwooee.. Banci Kampret.. Cepat ambel hadiah ko turun *o****..!!"

Banci jawab sante: "Eehhh Cin, aku sih gak penting hadiahnya, yang penting gesekannya itu boo..!! Mana tahaann..."

:lol:
Image
say no to racism and YNWA!
Image
User avatar
ramses_barnein
Manager
Manager
Posts: 753
Joined: Fri Jul 20, 2012 2:33 pm
Location: batavia
Contact:

Postby ramses_barnein Tue Sep 24, 2013 10:33 am

Just For Smile:

Dari Sabang sampe Sorong

Dua pace Papua, satu dari Sorong, satu lagi dari Merauke, sedang bakalai. Cape bakalai dorang dua stop baku pukul dan mulai baku maki.

Pace dari Sorong: "Eh ko orang Merauke, awas kalo ko pi Jakarta, ko jangan berani lewat Sorong eeee."

Pace dari Merauke tra mau kalah: "Eh ko orang Sorong, awas ko kalo upacara, jangan ko berani menyanyi Dari Sabang sampai Merauke. Ko stop saja di Sorong eeee.."

:cheesy:
Image
say no to racism and YNWA!
Image
kenzie25
New Lad/Lass
Posts: 1
Joined: Tue Feb 02, 2016 2:22 pm
Contact:

Postby kenzie25 Tue Feb 02, 2016 2:25 pm

bung ramses ini banyak kali pahalanya, sudah bikin banyak orang tertawa :D
jual forklift - harga mobil dump truck

Return to “Diskusi Umum: Lainnya (OOT)”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest

Login