Dear Diary

Untuk pembicaraan yang tidak termasuk dalam kategori forum lainnya
User avatar
beny
Substitution Player
Substitution Player
Posts: 160
Joined: Tue Jun 07, 2011 10:57 am
Location: Semarang

Postby beny Mon Nov 03, 2014 9:07 am

ry,,sabtu depan ada acara di semarang
pantura dan joglosemar pada kumpul disana,pasti bnyak sodara semerah yg diluar jateng pada ikutan

Senang Senang Is Permanent :drink: :cheers:
" Heads held high, fighting all the way, for the red, white, and blue. "
-Cock.Sparer-
User avatar
mei_gerrard
Assistant Manager
Assistant Manager
Posts: 424
Joined: Sun Mar 23, 2008 11:06 am
Location: Grogol-Jakarta barat
Contact:

Postby mei_gerrard Sun Dec 28, 2014 6:09 pm

dear diary, apa kabarmu hari ini???

kangen juga udah lama ga morum.. ry hari ini :bigreds: ultah, ga kerasa ya udah 15 tahun sekarang. selamat ulang tahun ya :bigreds: ku tersayang, semoga di usiamu kini, engkau semakin sukses, guyub, kreatif, membumi, pokoknya do'a yg terbaik buat komunitas yg bisa disebut keluarga ini.

terlal banyak moment semenjak bergabung dengan :bigreds: , ga bisa diceritakan satu persatu.

ah sudahlah, nanti malah curhat :cheesy: :lol:

sekali lagi selamat ulang tahun yaa..

ONE NATIONS, ONE FAMILY, ONE BIGREDS
#15timewa #anakbigreds :ynwa:
Image
"Let's Kick Racism Out Of Football"
twitter : @meithereds
User avatar
RoMy
Reserve Player
Reserve Player
Posts: 98
Joined: Tue May 05, 2009 4:43 pm
Location: Project

Postby RoMy Wed Dec 31, 2014 11:58 am

dear diary, udah tanggal 31 dec aj nihh ry...
besok tanggal 1 january 2015 yaa ry, baik2 yaa kamu disana ry
User avatar
Deri
Manager
Manager
Posts: 1101
Joined: Wed Mar 28, 2007 12:58 pm
Location: Pamulang - Banten

Postby Deri Sat May 09, 2015 3:00 pm

Ry,
Knp kok forum ini jadi banyak postingan yg aneh.

:whirling:
Image
User avatar
radya
Moderator
Moderator
Posts: 894
Joined: Sat May 03, 2008 4:39 pm
Location: Ciputat Rock City
Contact:

Re:

Postby radya Mon May 11, 2015 8:18 am

Deri wrote:Ry,
Knp kok forum ini jadi banyak postingan yg aneh.

:whirling:


Udah di berantas bro..
Maap klo lewat HP ribeud mau apus thread takut salah apus.. :cool:

Halo Ry,

Gmana kabar? Oiya musim ini kans LFC ke UCL udah tinggal 0.0001% lagi..
Jadi mending dilepaskan aja angan-angan ke UCL musim depan dan bersiap-siap ke musim depan aja ya.. :angel:
twitter: @radya
Web: radya-reds.blogspot.com
143318
User avatar
Deri
Manager
Manager
Posts: 1101
Joined: Wed Mar 28, 2007 12:58 pm
Location: Pamulang - Banten

Postby Deri Tue May 12, 2015 2:22 pm

Asiiikkk, Tq ya kang Radya.

Ya ya ya ya... setuju banget dgn kang Radya.
Image
User avatar
super dedy
Bronze Legend
Posts: 1580
Joined: Tue Dec 13, 2005 1:57 am
Location: Denpasar
Contact:

Postby super dedy Tue May 12, 2015 10:01 pm

dear diary...

sudah lama sampai lupa kapan terakhir kali nulis disini, dan sudah lama juga ndak maen ke forum ini semenjak 2011 seperti nya..ini maen dan nulis pun karena ada paketan Liverpool Tour 2015 ke Malaysia...

sementara nulis ini dulu yach ry...kapan kapan di sambung lagi..
User avatar
radya
Moderator
Moderator
Posts: 894
Joined: Sat May 03, 2008 4:39 pm
Location: Ciputat Rock City
Contact:

Re:

Postby radya Wed May 13, 2015 11:00 am

Deri wrote:Asiiikkk, Tq ya kang Radya.

Ya ya ya ya... setuju banget dgn kang Radya.


Belom sempet-sempet kita nonbar ini kang.. padahal satu regional.. :cheesy:

super dedy wrote:dear diary...

sudah lama sampai lupa kapan terakhir kali nulis disini, dan sudah lama juga ndak maen ke forum ini semenjak 2011 seperti nya..ini maen dan nulis pun karena ada paketan Liverpool Tour 2015 ke Malaysia...

sementara nulis ini dulu yach ry...kapan kapan di sambung lagi..


He'eh mas emang udah sepi disini, kalah sama sosial media yang ada..
Saya aja dateng cuma cek apa ada yang harus di delete.. :whirling:
----------------------------------------
Ry,

Mau libur panjang nih.. Tapi dompet kempes, jadi ya mari kita nikmatin kelengangan Jakarta aja ya ry.. :angel:
twitter: @radya
Web: radya-reds.blogspot.com
143318
User avatar
super dedy
Bronze Legend
Posts: 1580
Joined: Tue Dec 13, 2005 1:57 am
Location: Denpasar
Contact:

Postby super dedy Wed May 13, 2015 2:10 pm

super dedy wrote:
dear diary...

sudah lama sampai lupa kapan terakhir kali nulis disini, dan sudah lama juga ndak maen ke forum ini semenjak 2011 seperti nya..ini maen dan nulis pun karena ada paketan Liverpool Tour 2015 ke Malaysia...

sementara nulis ini dulu yach ry...kapan kapan di sambung lagi..


He'eh mas emang udah sepi disini, kalah sama sosial media yang ada..
Saya aja dateng cuma cek apa ada yang harus di delete..


iya..seperti nya begitu...sosial media yang lain menggerus forum...hehehehe..

tapi yach selalu aja tersenyum kalo masuk ke thread thread favorit di jaman dahulu.. semoga forum nya tetep eksis saja..dan pasti nya masih akan eksis sech

Return to “Diskusi Umum: Lainnya (OOT)”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest

Login