Balotelli Acungkan Jari Tengah ke Suporter MU

Membahas tentang hal-hal selain di atas yang menyangkut LFC
aprilliadewi
New Lad/Lass
Posts: 2
Joined: Tue Mar 24, 2015 1:52 pm

Balotelli Acungkan Jari Tengah ke Suporter MU

Postby aprilliadewi Tue Mar 24, 2015 1:57 pm

Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, diberitakan Mirror mengacungkan jari tengah kepada suporter Manchester United, seusai kedua tim bertemu di Stadion Anfield, Minggu (22/3/2015).

Insiden tersebut terjadi saat Super Mario meninggalkan lapangan. Saat Balotelli berjalan ke luar lapangan, suporter MU mengolok-olok Balotelli dengan nyanyian "what a waste money" (sungguh membuang-buang uang). Suporter juga memancing emosi Balotelli dengan nyanyian "City reject"(pemain buangan City) yang mengacu pada karier Balotelli di Manchester City sebelum bergabung dengan Milan.

Balotelli meresponsnya dengan mengeluarkan ponsel yang tidak diketahui memotret atau merekam aksi suporter MU. Namun, Balotelli juga mengacungkan jari tengahnya ketika mengabadikan momen cemoohan dari suporter MU.

Balotelli memang sedang kecewa karena Liverpool takluk 1-2 melalui dua gol yang diciptakan Juan Mata. Balotelli juga tak bisa menyelamatkan timnya dari kekalahan meskipun bermain sebagai pemain pengganti sejak menit ke-66.

videonya : https://www.youtube.com/watch?v=lbrqsRXSVek

:)

Return to “LFC: Berita Dan Diskusi Umum”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 3 guests

Login