[BR] Permohonan Maaf Keterlambatan Pengiriman Starter Pack

Berisikan Informasi mengenai Organisasi BIG REDS dan Keanggotaan
User avatar
ncu
BR2
BR2
Posts: 736
Joined: Sun Jan 14, 2007 10:18 pm
Location: raincity | +62
Contact:

[BR] Permohonan Maaf Keterlambatan Pengiriman Starter Pack

Postby ncu Mon Oct 10, 2011 12:19 pm

Dear member :bigreds: yang berbahagia,

Mengawali pemberitahuan ini, kami mengucapkan terima kasih untuk supportnya yang luar biasa sejak masa keanggotaan BIGREDS dibuka per 1 Juli 2011. Sangat membahagiakan & mengharukan hingga kami, yang mendapatkan amanat untuk kepengurusan 2011-2014, menyadari bahwa tanggung jawab yang dipikul sedemikian besar tetapi juga membanggakan.

Karena support kalianlah kami terpanggil untuk melaksanakan amanat tersebut dengan sebaik2-nya, dan itu harus kami mulai dengan Starter Pack (SP). Pertemuan demi pertemuan untuk hasil terbaik dari materi SP ini kami jalani dengan penuh semangat. Mulai dari penetapan item, desain, kemasan, jadual produksi hingga penentuan waktu delivery ke anggota.

Sedemikian detil hingga akhirnya kami memberanikan diri untuk memberikan batas pengiriman SP tersebut sekitar 4 minggu sejak aplikasi kami terima. Sebuah garansi yang kami yakini, dengan penuh perhitungan tentunya, akan dapat kami penuhi.

Pada awalnya semua berjalan sesuai dengan rencana & respon positif member yang menerima SP pun menjadi pemacu semangat tersendiri di diri kami.

Hingga akhirnya kami, para pengurus, dihadapkan pada sebuah kondisi dimana SP tidak akan diterima member sesuai dengan garansi yang diberikan. Di sini lah kami diingatkan dan tunduk kepada hukum alam bahwa ‘tidak ada yang sempurna di muka bumi ini’. Serapi & sesempurna apa pun rencana yang dirancang, ternyata masih meleset dan berdampak tidak mengenakkan bagi kita semua.

Melalui Forum ini, selaku pelayan utama BIGREDS 2011-2014, kami memohon maaf atas keterlambatan produksi & delivery SP ini ke member. Begitu banyak pertanyaan, kritik & complain yang kami terima perihal ini, ada yang bisa memahami namun tak sedikit yang kecewa dan mengeluarkan kata-kata pedas.

Informasi awal yang kami terima adalah bahwa materi SP akan pengurus terima di minggu ke-2 Oktober 2011 ini dalam jumlah yang kami perhitungkan mampu untuk menutup ‘hutang’ kami ke member. Mundurnya penerimaan materi SP ini kami ambil sebagai langkah paling baik dari beberapa alternatif yang ada dengan mempertimbangkan kualitas produk.

Kami menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya untuk pengertian & kesabaran para member, terima kasih atas dukungan korwil & wakorwil di semua regional yang masih mau menerima aplikasi member baru BIGREDS walaupun ada kondisi yang tidak enak ini dan usaha luar biasa para pengurus serta beberapa member dalam mengupayakan percepatan pengadaan & merancang rencana pengiriman SP menjadi lebih baik & lebih cepat daripada sebelumnya.

Demikian permohonan maaf ini kami rilis sebagai bentuk pertanggungjawaban atas situasi yang terjadi saat ini. Terima kasih untuk kritik & masukan yang kami terima karena dengan itu kami dapat berbuat yang lebih baik.


You’ll Never Walk Alone,

:bigreds: 2011-2014,

Fajar Nugraha & Oscar B. Adam
President & Vice President


ps: Saat ini SP yang dikirim ke member, nomor tertinggi adalah 11 1108. Bagi nomor member yang berada di bawah tersebut namun belum mendapatkan SP, hal tersebut disebabkan oleh salah satu item antara kaos atau member card yang terkendala. Silahkan baca daftarnya di List SP yang belum terkirim atau menghubungi email membership@big-reds.org untuk penjelasan lebih detail.

Return to “BR: Organisasi dan Kepengurusan”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 2 guests

Login