Bos: Kami Ingin Penampilan Yang Berbeda di Watford

Membahas profil, berita dan rumor transfer pemain Liverpool FC saat ini
mimihamada99
Youth Recruitment
Youth Recruitment
Posts: 6
Joined: Sat Dec 05, 2015 5:55 pm

Bos: Kami Ingin Penampilan Yang Berbeda di Watford

Postby mimihamada99 Mon Dec 21, 2015 5:39 pm

Jürgen Klopp mengakui penampilan Liverpool 'benar-benar berbeda' dari yang mereka inginkan dalam kekalahan 3-0 melawan Watford di Vicarage Road pada hari Minggu Sore.

The Reds ketinggalan dalam 3 menit awal ketika bola korner Adam Bogdan sedikit meleset dari area dan Nathan Ake menyambar untuk mencuri bola dari penjaga gawang dan memaksa bola melewati garis gawang.

Pada 15 menit, pemain yang sedang bermain bagus Odion Ighalo lepas dari perhatian Martin Skrtel dan kemudian mencetak gol kedua bagi tuan rumah dari sudut sempit dan membuat anak buah Klopp dengan tugas berat.

Mereka mencoba untuk merespon, meningkatkan permainan setelah paruh kedua khususnya, namun poin sepenuhnya milik Watford setelah Ighalo menyundul masuk dari jarak dekat sebuah gol di menit-menit akhir.

Sang Manager mengatakan di konferensi pers setelah pertandingan: "Itu adalah awal yang buruk - dan benar-benar bukan reaksi yang bagus untuk awalnya dan bukan reaksi yang bagus terhadap gol. Itu adalah babak pertama yang sulit."

"Awal babak kedua cukup bagus setelah beberapa pergantian kecil dan dengan sedikit keberuntungan kami harusnya bisa mencetak sebuah gol setelah paruh waktu dan pertandingan akan kembali terbuka, tapi kami tidak melakukannya. Dan sebuah serangan balik menentukan hasil akhir pertandingan. Itulah yang terjadi."

"Ini adalah saat yang paling mengecewakan selama masa saya di Liverpool. Kami tidak nyaman hari ini. Kami datang ke sini untuk melakukan sesuatu yang benar-benar berbeda dengan yang anda saksikan tadi."

"Antara apa yang kami mau dan apa yang semua saksikan ada perbedaan besar - sebuah kesenjangan besar - dan itu yang harus kami perbaiki dalam beberapa pertandingan kedepan melawan Leicester. Hari ini, kami harus menerima hasilnya dan kami harus bekerja, terus bekerja dan memainkan sepakbola yang lebih baik."

=========================================

Source : SKORBET99.COM - Agen Resmi Liga Primer Inggris

Untuk info lebih jelasnya silahkan hubungi kami di:
Ym: cs1_skorbet99@yahoo.com
cs2_skorbet99@yahoo.com
cs3_skorbet99@yahoo.com

Pin bb: 2A84CB8A
Line I'd: skorbet99
Sms: +66929391685

Return to “LFC: PEMAIN: Profil, Berita, Rumor Transfer”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest

Login