Panduan sub forum 'BR Daerah Lainnya'. Harap dibaca dahulu.

Diskusi dan informasi tentang segala kegiatan serta wacana pembentukan regional BIGREDS di daerah lain
User avatar
Hendra Hendarin
Silver Legend
Posts: 7690
Joined: Mon Jan 17, 2005 3:45 pm
Location: Tiongkok dan Sunda Kelapa (tidak terdaftar di PBB)
Contact:

Panduan sub forum 'BR Daerah Lainnya'. Harap dibaca dahulu.

Postby Hendra Hendarin Fri Sep 26, 2008 12:06 am

Untuk mencoba mengupayakan pembentukan Big Reds di daerah tertentu, hendaknya didiskusikan dulu dengan pengurus. Dan langkah ini juga sebaiknya didahului oleh

1. Studi pengamatan praktis dulu; misal, sudah berapa banyak anggota Big Reds di daerah tertentu. Jika tidak nanti dikhawatirkan banyak thread wacana seperti ini yang hanya akan menjadi thread sepi yang diisi oleh beberapa posting saja kemudian ditinggalkan.

Jika anda sudah memiliki data bahwa kota tertentu sudah memiliki banyak calon peminat yang diprediksikan sudah bisa melakukan kerjasama kolektif dalam kegiatan tertentu yang berkaitan dengan lingkup kegiatan Big Reds secara umumnya, maka anda dapat mengajukan prakarsa pengembangan melalui kontak lisan ataupun tertulis kepada pengurus.

2. Big Reds yang dikembangkan haruslah berada pada skala kota besar; misal ibukota propinsi. Jikapun bukan ibukota propinsi, namun haruslah kota besar seperti misalnya Malang, Bogor atau misal Solo; bukan lingkup Kabupaten, apalagi Kecamatan. Jika tidak, apa jadinya nanti timbul seperti Big Reds Magetan, Big Reds Purworejo, Big Reds Tuban, Big Reds Cilacap, Big Reds Cimahi, dll.

Hendra Hendarin
untuk R&D Big Reds

Return to “BR Regional: Daerah Lainnya (Wacana Regional Baru)”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 6 guests

Login