[BR BDG] NONBAR | Manc vs LIVERPOOL FC, @REDPOOL 190910

Diskusi dan Informasi tentang segala Kegiatan BIGREDS Bandung
Post Reply
User avatar
Jeckle
Manager
Manager
Posts: 709
Joined: Sun Jan 21, 2007 4:25 pm
Location: Somewhere In Time

[BR BDG] NONBAR | Manc vs LIVERPOOL FC, @REDPOOL 190910

Post by Jeckle »

Super Sunday: Somewhere in Time....

Doxtoy: I see I was wrong to expect bigreds commitment to at least match our own.
King Soelnidas: Doesn't it?
[points to soldier behind Doxtoy]
King Soelnidas: You there, what is your profession?
Free Geek-wanker: I am a wanker... sir :vis:
King Soelnidas: [points to another soldier] And you, basterd, what is your profession?
Free Geek-bangsat: ngabangsat, sir :devil02:
King Soelnidas: ngabangsat
[turns to a third soldier]
King Soelnidas: You?
Free Geek-pimp: Pimp ;))
King Soelnidas: [turns back shouting] BIGREDS! What is your profession?
Bigreds: NONBAR!!! HA-OOH! HA-OOH! HA-OOH!
King Soelnidas:[turning to Doxtoy] You see, soft-lad? I brought more kopites than you did.
King Soelnidas: Bigreds! Ready your breakfast and eat hearty... For tonight, we dine in Redpool!
King Soelnidas: :smoking: 8-)


Manc Utd vs Liverpool FC

Image VS Image

Venue : REDPOOL House | Jl. Soekarno Hatta No. 487 (depan LPKIA)
Date : Sunday 19 Sept 2010 | 18:30 wib - till dawn
Dress Code : 300 related


If I had the wings of a sparrow,
if I had the arse of a crow,
I'd fly over old trafford tomorrow,
And **it on the bastards below, below!
**it on, **it on, **it on the bastards below, below!
lisoiiiiii.....!!!
Always Look On The Bright Side Of Life

User avatar
Jack_comboy
Substitution Player
Substitution Player
Posts: 172
Joined: Tue Jan 24, 2006 2:34 pm
Location: Pasisian Bandung
Contact:

Post by Jack_comboy »

mantep bener TS-nya....... :salut: :salut:
King Soelnidas, anda merapat ke Bandung gak???
hayu merah meriahkan Redpool.........
Bryan Robson, saying that "everyone in the Premiership knows that if you stop McManaman, you stop Liverpool"

User avatar
bonny ms
Substitution Player
Substitution Player
Posts: 119
Joined: Sat Mar 26, 2005 4:45 pm
Location: bandung
Contact:

Post by bonny ms »

hadir.....
haloo

Didiet
Manager
Manager
Posts: 771
Joined: Wed Dec 05, 2007 8:57 am
Location: Bandung 1933
Contact:

Post by Didiet »

Doxtoy dan Soelnidas, dua sahabat lama bercengkrama euy.. :P

Hadir merapat meriahkan redpool.

User avatar
el_nino
Youth Player
Youth Player
Posts: 54
Joined: Sun Sep 16, 2007 6:15 pm
Location: VII VII MII

Post by el_nino »

Mungkin pemenang dari pertandingan ini akan bisa meraih gelar ke 19 diakhir musim nanti.

Pertarungan akan seru krn kedua tim pasti sama-sama menyadari reward dari hasil pertandingan ini.

Yg pasti... tim yg lbh baik, lbh siap dan lbh layak akan menjadi pemenangnya...dan tim yg menang tsb akan membuat sejarah baru.

Ini ujian bagi lfc utk menunjukkan spartanitasnya(krn ts menggunakan plot cerita spartan) apakah besok lfc tampil spartan, atau malah kebingungan...

Menarik utk ditonton dan sayang utk dilewatkan...karena ini pertandingan antara tim yg berambisi membuat sejarah baru melawan tim yg terhipnotis oleh sejarah lama didalam nyanyian kegelisahan fansnya...

C'mon reds, engkau besar dari sejarah dan sewajarnya jika kau pula yg akan terus membuat sejarah baru!

Have a good fight lads and may the luck be with you...
para los rojos está siendo realista

User avatar
regista11
First Team
First Team
Posts: 346
Joined: Thu Mar 01, 2007 10:19 am
Location: Cimohai
Contact:

Post by regista11 »

huff.. huff.. sudah terlalu lama tidak ber-soel kembali.. :)

semoga bisa merapat ke tkp.. :wajiblainsunnahdatangyeuh:
Image

User avatar
Jeckle
Manager
Manager
Posts: 709
Joined: Sun Jan 21, 2007 4:25 pm
Location: Somewhere In Time

Post by Jeckle »

mana para sesepuh yg laen... :old:
si pemabuk-tua? marbun si bocah-tua-nakal? omle sesat-timur? wak ipool hakim-roda-emas? bedul si racun-barat?
Always Look On The Bright Side Of Life

User avatar
H #11 Ranamerah
First Team
First Team
Posts: 227
Joined: Sat Aug 18, 2007 2:48 pm
Location: Tanjung Bara Dock

Post by H #11 Ranamerah »

Mantap opening scene nya Soel ! :salut: :salut:

Jadi inget gimana dulu di Terazza ujan sore langit Bandung kala itu ternyata pertanda akan hasil gilang gemilang... (Halahh). :cheesy:

Semoga berulang dan sukses nonbarnya Barudaks ! NONBAR!!! HA-OOH! HA-OOH! HA-OOH!


Salam dari Balikpapan :)

User avatar
Liverpudlians
Manager
Manager
Posts: 1181
Joined: Thu May 12, 2005 4:42 pm
Location: bandung
Contact:

Post by Liverpudlians »

absen dulu ah... :scooter:

biasanya lebih beruntung nonton vs MU di rumah... :cheesy:
There's Only Two Kinds of Men is This World, Liverpool Family and the others

User avatar
diezappointed
Youth Recruitment
Youth Recruitment
Posts: 24
Joined: Fri Dec 25, 2009 8:23 am
Location: West Flower City Hardcore
Contact:

Post by diezappointed »

berang berang bawa berkat...berangkaaaaaaaaattttt !! :angel:

User avatar
Mellor
First Team
First Team
Posts: 273
Joined: Sat Apr 09, 2005 7:34 pm
Location: Persib
Contact:

Re:

Post by Mellor »

Liverpudlians wrote:absen dulu ah... :scooter:

biasanya lebih beruntung nonton vs MU di rumah... :cheesy:



Seriusan Po ga akan datang?
Dateng, lah. Seperti biasa kita berdampingan.
Biasanya seperti itu hasil pertandingannya baik.


Wahhh, nampak akan ramai nih Redpool.
Lama juga tak bersua dengan TS dan banyak sesepuh lainnya.
Kapiten dan AM mana ,ya. Kehadiran mereka pastinya akan menambah semangat pemberian dukungan dalam nonbar pertandingan besar ini.

User avatar
dimaspp
BR1
BR1
Posts: 1099
Joined: Thu Mar 23, 2006 8:22 am
Location: bandung-suroboyo
Contact:

Post by dimaspp »

untuk : kawan-kawan di mabes , bandung.

selamat menyaksikan acara dengan tertib dan sopan santun , jaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya. jika menemukan kawan tersesat harap ditunjukkan jalan pulang. ditambah sedikit hujan dari langit pertanda baik , semoga berjalan lancar.

selebihnya

let's burn them in the hot trafford!

salam,

private dimas , 1st marine div guadalcanal
"Arep Menang,Arep Kalah.Arep Juara,Arep Degradasi.Mati Orep Liverpool FC"

Image

User avatar
dethaaaaa
Youth Recruitment
Youth Recruitment
Posts: 8
Joined: Tue Aug 31, 2010 11:40 pm
Location: Bandung
Contact:

Post by dethaaaaa »

Pengen ksana sih sbenernya, tp blom jd member euy jd masih sungkan..hehehe
"We win, lose and draw together and it's my job as captain to pick the boys up and make sure that we're ready to go next week," (Steven Gerrard)

Didiet
Manager
Manager
Posts: 771
Joined: Wed Dec 05, 2007 8:57 am
Location: Bandung 1933
Contact:

Re:

Post by Didiet »

Liverpudlians wrote:absen dulu ah... :scooter:

biasanya lebih beruntung nonton vs MU di rumah... :cheesy:


Coba elu dateng, Po. Bisa lebih-lebih beruntung.. :cheesy:

dethaaaaa wrote:Pengen ksana sih sbenernya, tp blom jd member euy jd masih sungkan..hehehe


Lain kali datang aja, bro. Tak usah ragu dan sungkan. Kalo mo daftar jadi member bisa langsung di tempat nonbarnya.

User avatar
Liverpudlians
Manager
Manager
Posts: 1181
Joined: Thu May 12, 2005 4:42 pm
Location: bandung
Contact:

Re: Re:

Post by Liverpudlians »

Didiet wrote:
Liverpudlians wrote:absen dulu ah... :scooter:

biasanya lebih beruntung nonton vs MU di rumah... :cheesy:


Coba elu dateng, Po. Bisa lebih-lebih beruntung.. :cheesy:



Boleh percaya boleh engga..
Kemaren gw dirumah nonton MU vs Liverpool sambil nonton the soloist di starmovie.
Setiap channel gw pindahin ke ESPN, Berbatov langsung ngegolin, giliran gw setel starmovie, aman-aman aja... Waktu gw BAB ke wc, Gerrard ngegolin 2 :lol: :lol: :lol:
There's Only Two Kinds of Men is This World, Liverpool Family and the others

Post Reply

Return to “BR Regional: Bandung”